Kembalinya Schumacher Ke Circuit

Perusahaan Jerman tuan-rumah sedang mengembalikan buruh magang lama mereka. Seusai kesangsian beberapa minggu, Mercedes pada akhirnya mengonfirmasi di hari Rabu kalau Michael Schumacher bakal kembali lagi musim depan, ikuti tapak jejak Nico Rosberg dari Jerman. Schumacher, yang pensiun di tahun 2006, tanda-tangani persetujuan yang membuat jadi Formulasi Satu pada umur 41, yang memungkinnya Schumacher buat memperlebar 91 kemenangan berturutan dan tujuh gelar dunia. Berikut yang dijadwalkan Ferrari tahun kedepan, team yang sudah memenangi lima gelar liga – buat menukar Felipe Massa yang luka. Namun ide itu digagalkan lantaran luka yang dialaminya dalam kecelakaan sepeda motor.

Pengamanan Genting Schumacher

Saat ini seutuhnya sembuh, Schumacher membuat kembali lagi hubungan dengan Mercedes, perusahaan yang mendapat contact pertama kali dalam kariernya. Mobil Jerman beberapa terakhir ini beli juara 2009 Brawn GP, ​​yang dipakai team Ross Brown selaku “pilar” kemenangan Schumacher atas Benetton dan Ferrari buat memenangi piala.

“Mercedes GP Petronas merupakan halangan baru buat saya bukan cuma dalam olahraga tapi juga secara personal,” kata Schumacher. Ini merupakan obyek baru dalam karier balap saya, jadi saya menunggu rekan lama saya Ross Brawn dan kawan-kawan saya di Program Mercedes Junior.

Kembalinya Schumacher Ke Circuit

“Saya sangat percaya kami bakal bekerja bersama buat memenangi Piala Dunia Formulasi satu tahun depan, jadi saya menunggu peluang buat kembali lagi persaingan. Buat saya kooperasi ini tutup perputaran. Mercedes sudah memberi dukungan saya sepanjang tahun. Saya mulai melaksanakannya. Formulasi satu tahun ini dan saya mengharapkan bisa bawa suatu hal kembali lagi ke bintang ini.

Ross Brown berujar: “Kami suka kalau ini hari kami bisa sangat percaya kalau Michael bakal kembali lagi Formulasi 1 dan menaiki Mercedes GP Petronas tersayang. Saya tidak sabar buat bekerja dengannya.

Membenahi keadaan

Seusai sekumpulan pebalap, saya sangat percaya kita saat ini mempunyai sinergi yang paling disenangi dari Michael dan Niko di Formulasi Satu, memberinya gabungan mutu, pengalaman, kecepatan, dan saat muda. Seluruhnya orang bergairah buat musim nantinya dan Mercedes GP Petronas.

Interaksi Schumacher dengan Mercedes diterangkan Norbert Haug, Wakil Presiden Mercedes-Benz Motorsports, berujar: Telah saatnya buat melewati Formulasi Satu. “Michael baru berumur 22 tahun dan empat bulan lantas, waktu dimulai Jordan Spa. Mercedes-Benz sudah menolongnya sampai ini hari dan tanggal yang lain: tujuh gelar dunia, lebih satu pebalap, 91 juara Grand Prix Michael lebih bagus dari semuanya pebalap

“Selaku sisi dari program Mercedes kecil, Michael bertanding di mobil balap C dan bertanding di sejumlah balapan DTM. Ross Brown, partner Jaguar kami, mengaku kemampuan Michael dan bekerja bersama. memenangi tujuh Piala Dunia di Benetton dan Ferrari. Dan Michael tahu di mana kariernya mulai. 1. 1995, tidak ada pada 1998 atau 2005. Saya suka ia akan tiba pada 2010. Semoga, “Saya bekerja dengan Michael dan seluruhnya orang di Mercedes Benz dan Daimler. ‘Para pekerja’.

Share Post

By Admin