Terbakarnya Mobil Grosjean

Satu mobil Mercedes yang dikendarai oleh Lewis Hamilton terbakar waktu session penyisihan untuk Grand Prix Hongaria. Satu team dari pabrikasi asal Jerman itu langsung mencatat “land flow” untuk tentukan dikarenakan. Dua kegagalannya paling akhir buat Hamilton dalam dua balapan paling akhir. Ia mengenyam permasalahan gearbox waktu dipilih untuk GP Jerman akhir minggu sebelumnya. Saat itu, waktu laga penyisihan di Hungaroring di Sabtu lalu, mobilnya terbakar.

Terbakarnya Mobil Grosjean

Kejadian itu menjadikan kerusakan kritis di sasis mobil Hamilton. Ia mesti mengawali balapan dari pit. Mercedes selekasnya memeriksa permasalahan itu. Mereka menghantam mobil untuk mendapatkan dikarenakan. “Kami mengendarai mobil selesai operasi untuk mengenali pemicu kebocoran bahan bakar, akan tetapi tanda-tandanya yaitu raibnya desakan bahan bakar langsung di prosedur injeksi waktu mesin terbakar,” terang Paddy Lowe Planet F1, chief engineer di Mercedes F1. “Disantap,” sambungnya.

Peranan yang sehat

Kematian pebalap Formulasi 2 Antoine Hubert di Grand Prix Belgia 2019 yaitu kejadian fatal pertama kali dalam balapan F1 mulai sejak kematian pebalap Brasil Ayrton Senna tahun 1994 dan Roland Ratzenberger dari Austria. Grand Prix San Marino. Disamping itu, selesai mengenyam kecelakaan besar, Jules Bianchi mengenyam luka kepala yang cukup kritis. Penghargaan Jepang Oktober 2014. Pebalap Prancis itu mati di Juli tahun seterusnya.

Damon Hill menyampaikan ia telah sehat mulai sejak 2018. Pengaturan mobil F1 mainkan peranan penting dalam meredam luka serius, dan pimpinan team Has Gunter Steiner sepakat. “Apa yang Anda tonton dari sana, kalau Anda menyaksikan retakan penghambat, benar-benar susah diyakini,” kata Steiner.

Lewis Hamilton

“Benar-benar panorama yang mengagetkan. Sewaktu saya masuk di dalam mobil, saya ketahui saya ambil kemungkinan dan saya sangatlah menghargai bahaya dalam olahraga. Saya bercakap di medsos sewaktu kami istirahat sebab kejadian itu menyeramkan. Saya tak mengerjakannya di taksi.” “Saya melaksanakan pekerjaan secara baik. Saya ucapkan syukur ia tak terserang pukulan di kepala atau sejenisnya. Hasilnya dapat tambah jelek.”

Sebastian Vettelis

“Saya tak menyaksikan banyak latihan sebab saya tak ingin. Namun yang terutama yaitu Roman dapat keluar dari kabin. Sebetulnya saya tidak mengerti bagaimana ia mengerjakannya. Namun tetap” kita dan mobil kita jangan terbakar semacam itu. Ada beberapa perbuatan pengawalan yang perlu diambil kalau ini barangkali salah, jadi saya tak tahu sesuatu yang sebetulnya berlangsung. “Susah untuk menuturkannya saat ini, namun yang terutama, ia selamat.”

Sopir mobil klinik, Alan van der VIII yang datang di area momen, menyampaikan makan waktu untuk selesaikan momen itu. “Saya percaya itu cuma sedetik, namun kelihatannya lama sekali. Dan selanjutnya novel tersebut keluar dari mobil, yang fantastis selesai kecelakaan semacam itu,” kata Van der VIII. “Halo, pagar pengaman, sabuk pengaman, seluruhnya bekerja secara baik. Tanpa ada salah satunya dari mereka, seluruhnya bakal berlainan,” ucapnya perihal momen sekitar kecelakaan di Grosjean Romawi.

Share Post

By Admin