Bergabungnya Anak Michael Schumacher Pada Turnamen Formula-1

Verifikasi diberitakan di Twitter F1 pada Rabu 2 Desember siang. Pemirsa menyambutnya dengan gairah. “Mick Schumacher bakal bertanding di F1 2021. Pemain berumur 21 tahun itu bakal masuk dengan klub Haas,” kata F1 dalam pengakuan sah. Tidak dimengerti sekarang apa yang bakal ia kerjakan sehabis tinggalkan pos. Diverifikasi oleh F1, periode waktunya bakal makin lama. F1 belum dipropagandakan tiada argumen. Belakangan ini, Mike bermain sangat bagus di Kejuaraan F2, sampai dari posisi paling atas di posisi pilot. Keluar dari seri selanjutnya, Mack unggul 1 point dari saingan paling dekatnya Klam Elot. Ambil langkah setelah itu jadi juara dunia, dia meningkatkan gelar dengan memenangkan Kejuaraan Eropa Formulasi FIA 201F.

Bergabungnya Anak Michael Schumacher Pada Turnamen Formula-1

Alasan Mick Schumacher Mengikuti F1

Schumacher suka kembali lagi mengatakan F1. Lantaran ayahnya punya pengalaman yang gemilang dalam balapan petarung. Dicatat oleh juara dunia 7x Schumacher. Ini kali pertama memperoleh yang terunggul di tahun 1994 serta terjadi sampai 1995. Kemuliaan capai pucuknya di tahun 2000-an. Sekian tahun beruntun, dari 2004 sampai 2004, dia jadi Juara Dunia F1. Mendekati informasi, pembalap Formulasi 2 Rusia Nikita Majepin sudah diberitakan buat berpartner dengan Schumacher tahun depannya. Schumacher bakal masuk dengan Haas dengan pengalaman balapan roda terbuka sepanjang tahun.

Mengawali profesinya di Seri 201 ADAC F Jerman, Schumacher sukses menjadi pemenang Kejuaraan Dunia Formulasi, raih gelar di tahun 2018 dengan 8 kemenangan. Pada 2019 dia masuk dengan Ferrari Drive Academy waktu Formulasi 2 diawali. April lalu, Schumacher memanfaatkan Formulasi 1 buat pertamanya kali buat menolong Ferrari serta Alfa Romeo menghadapi ujian 2 hari di Bahrain musim kemarin. Saya benar-benar suka dengan harapan grid Formulasi satu tahun depan, serta saya bersusah-hati, kata Schumacher. “Saya pengin mengucapkan terima kasih pada klub Haas F1, Scuderia Ferrari serta Ferrari Riders Academy atas keyakinan mereka.” Saya pun pengin kasmaran sama orang tua saya, saya kenal jika saya yaitu ibu dari mereka. “Saya terus yakin jika saya bakal merealisasikan angan-angan saya di Formulasi Satu.

Menjadi Pembalap Turun Temurun

Mickey Schumacher dapat menjadi bagian keluarga ke-3 sehabis ayahnya Michael serta pamannya Ralph, yang menjadi pemenang perlombaan calon ayah dari tahun 1997 sampai 1997. Michael punya piala Grand Prix 1 serta sebagai sepeda motor juara paling banyak ke-2 berada di belakang Lewis Hamilton. Mick Schumacher, putra dari pembalap Formulasi 1 yang tersohor, katanya pernah masuk dengan Ferrari, satu diantaranya papan balap sangat berpamor di dunia. Mickey yang bakal bertanding di Formulasi 2 musim depan bakal masuk dengan klub Prema. Selaku sisi dari perjanjian buat mentransfer Mickey ke F2, dia masuk dengan raksasa F1, Kuda Jingkrak. Mickey masuk dengan feri selaku pebalap sekolah tinggi, bukan selaku pebalap. Yang akan datang dia bakal ikuti serangkaian acara dari Ferrari buat siap-siap jadi seseorang pebalap klub.

Ambisi Melebihi Ayahnya

Ayah Mickey, Michael Schumacher, menjadi pemenang Kejuaraan Dunia Formulasi 1 bersama Ferrari. Bukan ketepatan jika Ferrari serta Mick bakal bekerja bersama-sama di hari esok. Meskipun ada laporan jika Mickey berpindah ke Ferrari, pimpinan Mickey Sabina Kem masih malas buat memverifikasi ini. Pemain berumur 22 tahun itu barangkali pernah coba tes drive Ferrari di Abu Dhabi November saat lalu. Sebelumnya meluncur ke Formulasi 2, Mick menjadi pemenang perputaran Formulasi Satu Eropa pada musim 2018. Kemampuannya tidak cuma terkuasai oleh Ferrari, tapi juga oleh klub lain, termaksud lawannya Mercedes.

Share Post

By Admin