Pindahnya Sebastian Vettel Ke Aston Martin

Breaking news dari dunia otomotif, di mana pembalap Formulasi 1 Sebastian Vettel memutus cabut dari bangku serta cabut dari team Ferrari buat musim 2021. Itu juga dapat mengganti status pilot di kalender Formulasi 1 musim depan. Berikut tiga gelar yang dapat dikasihkan administrator pada Anda.

Pindahnya Sebastian Vettel Ke Aston Martin

1. Sebastian Vettel memutus cabut kembali musim depan.

Kepindahnya Bhattel disangka dipacu oleh pemangkasan upah di mana dia mesti bayar $ 10 juta berdasar pada kontrak awalnya, tapi kontraknya beberapa waktu terakhir menggunting penghasilannya sebesar डलर 1 juta. Ini barangkali salah satunya fakta perkembangan Vettel. Vettel sudah jadi pembalap Ferrari bertahun-tahun serta bisa disebutkan kalau perolehan Vettel bersama team Fatari tidak demikian baik atau sangat jelek, Vettel tidak bisa mengambil kembali lagi titel juara dunia sampai Ferri memenangi 200 musim paling akhir. Kim Raikkon. Nah, Vettel hampir jadi juara dunia pada musim 2017, tetapi sesudah tengah musim, perform Vettel turun serta akhirnya, Lewis Hamilton sukses mengambil titel juara dunia.

2. Carlos Sanchez – Ferrari serta Ricardo McLaren

Sekian hari sesudah info kalau Vettel sudah tinggalkan Ferrari, team lain membikin kericuhan serta terkaget memandang respon langsung. Info pertama merupakan transfer Daniel Ricardo dari team Reynolds ke team McLaren, serta beberapa waktu selanjutnya – transfer Carlos Cincinnati ke team Ferrari…. Realitanya, Danny serta Sange, bersama-sama dengan Charles Leclec, sudah dipandang seperti calon paling kuat buat bangku penyetir No. 2 di Team Ferrari sejak mulai info keperginya Vettel dari Ferrari. Gara-gara cara balapan ini, pebalap team Renault dibebaskan.

3. Akankah Vettel masuk dengan team Mercedes?

Walau daftar pembalap yang dapat membuat team Formulasi 1 pada musim 2021 tak komplet, harus disaksikan siapakah yang dapat ambil tempat itu. Berikut daftar pebalap yang dapat ambil tempat di team Formulasi 1 dari Constructor pada musim 2021 :

  • Aston Martin: Sergio Perez
  • Ferrari: Charles Leclerc serta Carlos Sanz Jr.
  • McLaren: Daniel Ricardo serta Lando Norris
  • Red Bull Resi :: Max Verstapen
  • Reno: Esteban Ocon
  • Williams: George Russell

Sampai kini cuman delapan pembalap yang sudah divalidasi buat musim 2021, delapan pembalap ini dari 6 team tidak sama. Cabutnya Vettel dari team Fertari tentulah membikin panik banyak penggemar Apple, namun lagi penggemar jangan meniadakan hal semacam itu, lantaran penerus Sebs, Sange, merupakan pebalap muda serta percaya diri. VETtel punya tiga pilihan buat musim 2021: transfer ke team lain, pensiun sesaat (cuti) atau pensiun tetap. Pebalap Jerman berumur dua tahun itu masih tetap jago membalap di Formulasi 1, tahun-tahunnya di Ferrari tidak pernah berhasil, tapi dunia tidak pernah lupakan kalau Vettel jadi juara dunia kembali serta kembali.

Share Post

By Admin