Kecepatan Yang Dapat Di Tempuh Oleh Mobil F1

Bala Formula 1, yang sering dikritik karena menghasilkan asap bertekanan tinggi, secara bertahap akan mulai menurunkan emisi. Sekarang FIA, bersama dengan empat produsen mesin, sedang menguji bahan bakar ramah lingkungan F1. Sebagai regulator sepeda motor terkemuka dunia, FIA telah menyetujui strategi F1 untuk mulai mengurangi emisi karbon pada tahun 2021, demikian dilaporkannya. Jadi sekarang mereka mulai memproduksi bahan bakar yang diharapkan 100% berkelanjutan.

Informasi Detail Mengenai Komposisi Bahan Bakar

Kecepatan Yang Dapat Di Tempuh Oleh Mobil F1

Selain ramah lingkungan, bahan bakarnya juga cocok untuk kucing F1. Bahan bakar barel pertama dikirim ke empat pabrikan mesin balap F1, yaitu Ferrari, Honda, Mercedes-AMG dan Renault. Keempat perusahaan mengirimkan mesin 10-tim V6 F1. Sayangnya, tidak ada informasi detail mengenai komposisi bahan bakar yang tersedia.

Namun FIA mengatakan bahan bakar tersebut disaring khusus untuk limbah alam. Oleh karena itu, berbeda dengan bahan bakar oktan tinggi yang saat ini digunakan pada mobil balap F1. Pada tahun 2026, tujuannya adalah agar semua orang menggunakan bahan bakar ini 100% secara lokal. Sementara itu, mulai musim depan, semua tim harus mulai menggunakan 10% biofuel. Kini aturan ini juga akan berlaku untuk seri lainnya, termasuk kendaraan utama Eropa. Dalam mengembangkan biofuel F1 yang berkelanjutan, kami mengambil langkah baru. Dengan dukungan dari perusahaan energi terkemuka dunia, kami dapat menggabungkan yang terbaik dalam teknologi dan kinerja lingkungan, kata Presiden FIA Jean Todt.

Penggunaan Tenaga Listrik Murni

Direktur Hubungan Transportasi Internasional (FIA), Jean Todt, menentang penggunaan motor listrik murni untuk perlombaan Formula F1. Yakin penggunaan tenaga listrik murni tidak akan bisa memenuhi persyaratan F1 di masa mendatang. Anda sekarang hanya dapat mempertimbangkan F1 dengan mesin terintegrasi. Anda tidak bisa membayangkan Formula E menggantikan F1. Todt mengatakan lari 300 kilometer tidak dapat dicakup oleh balapan mobil listrik F1 hari ini. Menurutnya, dalam waktu dekat akan sulit diterapkan, jika tidak dalam satu dekade ini. Saat ini, agregasi adalah pilihan yang tepat. Langkah selanjutnya adalah melihat bagaimana kita dapat menggunakan bahan bakar ramah lingkungan.

Ia yakin V6 turbo hybrid yang terintegrasi dapat dibuat ramah lingkungan dengan meningkatkan kualitas bahan bakar. Tanpa beralih ke penggunaan kendaraan listrik seperti balapan Formula E digelar selama enam musim. Sementara itu, insinyur tim F1 Mercedes Andy Cowell setuju dengan Todt tentang balapan F1, yang tidak akan sepenuhnya beralih ke teknologi murni di tahun-tahun mendatang.

Teknologi Menentukan Kecepatan Mobil

Itu semua tergantung pada teknologi penyimpanan. Jika itu adalah ion litium, waktunya (analisis Todt) benar. Jika Anda mencari solusi hidrogen, Anda dapat melakukannya hari ini. Tapi mobil itu akan jauh lebih berat mulai sekarang. Saat ini, saya pikir saya akan melewatkan aspek penting F1. Saat kita melangkah menuju balapan Formula 1 2021, itu penting. Dimana kami menyajikan bahan bakar. Jika berhasil, ada banyak karbondioksida yang dapat diubah menjadi bahan bakar cair berbasis hidrokarbon. Pengemudi enggan menginjak pedal gas dengan kuat karena kendaraan berbelok dan sulit dikendalikan. Namun, kami akan berusaha lebih bijak lagi agar titik lemah tidak berkurang secara signifikan.

Seperti yang Anda ketahui, diffuser adalah bagian lantai mobil yang berada di antara roda belakang dan belakang. Desain diffuser menentukan kecepatan aliran udara melalui kendaraan. Begitu aliran udara turun, tekanan udara di bawah mobil akan turun, akibatnya mobil turun tajam. Sistem ini menentukan jalan masuk mobil serta kecepatan mobil. Penyebar tidak boleh melebihi seribu mm, panjang 350 mm dan tinggi 175 mm. Hasil studi FIA mengungkapkan bahwa penggunaan loudspeaker yang lebih besar dapat membuat mobil melaju lebih cepat setengah detik per detik. Memutar. Sekarang setelah FIA ditutup, FIA memperkirakan mobil akan melambat setengah detik. Gilir, sehingga persaingan menjadi lebih sulit. Bisa dimaklumi bahwa Sebastian Vettel sangat kuat sepanjang musim. Club telah berharap untuk ini minggu lalu. Kami telah mengembangkan rencana keseimbangan baru yang memungkinkan mobil meningkatkan waktu henti

Share Post

By Admin