Mengetahui aturan Detail dalam balapan Mobil F1

Desain bentuknya didasarkan pada aturan baru, semua tim dan pembalap kini telah menjajal kendaraannya di jalan Barcelona. Mereka telah bereksperimen dengan berbagai aspek, termasuk aerodinamika, yang telah berubah tahun ini. Ini tidak hanya menghasilkan kekuatan di depan, tetapi juga memengaruhi kualitas aliran udara di belakang, yang merupakan faktor penting dalam ilmu udara atas. Aturan itu meminta penyederhanaan halaman depan. Jumlah benda yang tergeletak tidak boleh lebih dari lima.

Membantu Mengarahkan Aerodinamis Ke Area Mobil

Mengetahui aturan Detail dalam balapan Mobil F1

Benda lurus tidak diperbolehkan untuk ditempelkan pada sayap dan geometri pelat hidung disederhanakan. Garis rem depan juga menjadi bagian yang sangat penting dari kendaraan Formula 1. Didesain untuk mendinginkan rem kartu karbon yang dapat mencapai suhu di atas 1.000 derajat Celcius. Dalam beberapa tahun terakhir, desain aerodinamis menjadi lebih canggih dan diubah untuk memainkan peran aerodinamis juga. Bagian lain disederhanakan oleh aturan.

Poster adalah garis miring atau benda yang dipasang di sisi mobil. Mobil Formula 1 hari ini, membantu mengarahkan udara ke area mobil tertentu. Komandan memiliki pilihan desain yang terbatas di area ini. Panjang maksimum poster dikurangi dari 475mm menjadi 350mm. Dengan regulasi bobot 2019, bobot mobil akan bertambah 10 kg dari 733 menjadi 743 kg. Bobot bahan bakar balapan meningkat 5 kg dari 105 kg menjadi 110 kg. Selain itu, bobot minimum untuk pengemudi, termasuk perlengkapan dan kursi, ditetapkan sebesar 80 kg. Untuk mobil yang tidak mencapai batas minimal maka mobil harus menggunakan bulu yang harus dipasang di area ruangan.

Memiliki Keuntungan Menyimpan Komponen Utama

Pengumpan bergerak ke tengah. Formula gabungan Formula 1 terdiri dari enam komponen utama. Secara spesifik, mesin bensin 1.600 cc turbo V6 dengan injeksi langsung; dua motor listrik, MGU-K untuk motor potong dan tenaga logam tambahan. Jika tidak, MGU-H terhubung ke turbo untuk mendapatkan kembali kekuatan asap dan mengurangi turbo malas. ES Energy Store memungkinkan Anda memutuskan kapan harus menyimpan dan menggunakan satu daya untuk kedua motor. Dengan penutup mesin Ferrari SF90 untuk balapan F1, desain mesin telah diperketat untuk meningkatkan efisiensi terbang mobil.

Desainnya sangat terbatas. Ini memiliki keuntungan melepaskan aliran udara melalui bahu belakang. Ferrari SF90Twitter / F1 desain mesin desain mesin Ferrari SF90. Bahu belakang Seperti bahu depan, bahu belakang juga mengalami perubahan sesuai aturan F1.

Mempengaruhi Tempat Turnamen Pembalap

Ini lebih panjang dari 70mm, dari 800mm menjadi 870mm dan lebih lebar, ini meningkat dari sebelumnya 950mm menjadi 1.050mm. Mobil di tempat Turnamen Tim F1. Di belakang tim F1 Point Racing. Bagian belakangnya sendiri lebih panjang dari 100mm dan memiliki bumper belakang yang terdiri dari dua lampu di tepi atas sayap belakang. Solusi ini mirip dengan yang sebelumnya diambil oleh FIA untuk kendaraan ketahanan model LMP1 dan LMP2. Perubahan pada aturan juga mempengaruhi sistem drag-and-drop (DRS), yang sekarang lebih efektif. Klub akan menguji mobil itu lagi di Barcelona untuk mendapatkan perubahan terbaru sebelum melanjutkan ke putaran pertama Australia.

Saya berharap ini akan mengurangi jarak antara tim besar dan rival mereka yang lebih kecil. Jadwal turnamen akhir pekan kemudian dipersingkat menjadi empat menjadi tiga hari karena sesi konferensi pers yang biasanya berlangsung. Sesi latihan gratis FP1 dan FP2. Alasannya untuk mengurangi beban kerja tim karena jadwal turnamen yang diperpanjang 21 kali berturut-turut. Sementara itu, sidang FP3 dan sertifikatnya sudah berubah dan jadwalnya tidak dipatuhi. Setiap tim juga harus menyediakan berkendara maksimal dua Grand Prix atau kurang dari dua sesi latihan gratis. Saatnya memberi kesempatan kepada pembalap muda. Hanya dua pria yang bebas melanjutkan balapan hingga saat ini, yakni Nicholas Latifi di Williams dan Naoki Yamamoto di Toro Rosso. F1 juga ingin menggandakan penggunaan bahan bakar terbarukan sebesar 20%.

Share Post

By Admin