Rumus Dalam Pertandingan Balap Mobil F1 Terbaik Di Dunia

Balapan Formula 1 pertama berlangsung pada tahun 50-an abad lalu, meskipun balapan sejak 1981 dinamai Kejuaraan Atletik Dunia. Mengapa rumusnya sekarang ditetapkan. Karena ini adalah seperangkat aturan yang menciptakan kombinasi unik yang memungkinkan hanya pengemudi terbaik untuk bersaing dengan mobil paling kreatif dan tercepat.

Informasi Tentang Gelar Dunia Formula 1

Rumus Dalam Pertandingan Balap Mobil F1 Terbaik Di Dunia

Kompetisi ini diselenggarakan oleh tim internasional bernama Grup Formula 1. Sepanjang tahun ada beberapa tahapan di rute yang berbeda. Di Grand Prix, kedua pembalap individu bersaing untuk gelar dunia, dan tim bersaing untuk gelar produser terbaik.

Kejuaraan dimulai pada bulan Maret setiap tahun dan berlangsung. Ada antara fase 1-2 minggu. Kompetisi berhenti sekitar satu bulan di tengah musim. Di paruh pertama, pabrikan sudah mendapat informasi tentang kekurangan mobil mereka, yaitu kira-kira. 30 hari untuk mengoreksi Tidak jarang patah tulang ini mengubah keterampilan secara signifikan. Faktor terpenting dalam kompetisi ini bukanlah kecepatan pembalap, tetapi taktik yang dipilih tim. Berhasil, setiap garasi memiliki tim yang berdedikasi. Analis mempelajari strategi kelompok lain dan membuat rencana mereka sendiri yang mereka yakini akan berhasil di semua tingkatan. Contohnya adalah ketika mobil didorong ke dalam kotak untuk mengganti roda.

Kecepatan Maksimum Yang Diperbolehkan

Setiap tim menerima tiga balapan gratis, yang memberi kesempatan kepada pengemudi untuk belajar tentang kurva dan mempelajari budaya mobil baru, yang menerima paket terbaru. Kecepatan maksimum yang diperbolehkan untuk sebuah mobil adalah 60 km / jam. Kelayakan terjadi sebelum setiap tahap, dan hasilnya ditentukan oleh posisi pembalap awal. Total ada tiga pertandingan kualifikasi. Istilah ini merujuk pada rambu-rambu jalan yang menunjukkan tempat parkir mobil. Jarak antar situs adalah 8 meter. Semua mobil diparkir dalam dua baris.

Apakah kompetisi Formula 1. Cara kerja F1, Inilah prinsip di balik pembangunan:

  • 24-18 tempat di tujuh tempat terakhir kualifikasi pertama.
  • Posisi 17-11 ditempati oleh tujuh pebalap terakhir di sesi kualifikasi kedua.
  • Sepuluh tempat teratas diberikan berdasarkan hasil babak ketiga kualifikasi.

Jika dua pengendara muncul pada waktu yang sama di salah satu kursi, pengemudi yang menunjukkan instruksi ini akan menempati posisi paling maju. Posisi terbaik diambil oleh pembalap yang memulai tetapi tidak menyelesaikannya secepat mungkin. Lalu ada yang belum menyelesaikan cincin pemanas. Jika sebuah tim melakukan pelanggaran sebelum kompetisi dimulai, itu akan diberi sanksi.

Perjalanan berlangsung selama 30 menit, mulai Sabtu pukul 2 siang. Ini diulangi oleh semua pengemudi terdaftar. Di akhir balapan, pembalap yang finis di urutan terakhir (tujuh tempat di akhir) pergi ke tempat terakhir untuk start. Kompetisi serupa yang melibatkan pembalap lain. Tujuannya sama putuskan 7 situs berikutnya setelah tujuh situs pertama mendekati awal.

Menempuh Kecepatan Minimal 100 Kilometer Per Jam

Balapan terakhir berlangsung sepuluh menit. Sepuluh besar dari kompetisi sebelumnya mengambil bagian. Hasilnya adalah setiap pelari mendapatkan tempatnya di lineup awal untuk perlombaan besar. Setelah kelayakan selesai, sepuluh mobil teratas di garasi ditutup. Itu tidak dapat diperbaiki atau diganti dengan suku cadang baru. Semua pesaing lain bisa mengganti ban. Jika terjadi perubahan kondisi cuaca (mulai turun hujan atau sebaliknya), semua peserta dapat mengganti ban sesuai dengan jenis permukaan jalan. Kompetisi dimulai pada hari terakhir dalam seminggu. Kompetisi berlangsung di jalan melingkar dengan banyak tikungan yang sulit. Jaraknya setidaknya 305 kilometer.

Dalam hal durasi, balapan individu tidak boleh lebih dari dua jam. Lebih banyak waktu diberlakukan jika terjadi kecelakaan atau penghentian sementara kursus karena alasan lain. Terakhir, perjalanan maksimum berlangsung hingga 4 jam, dengan mempertimbangkan waktu tambahan. Mobil itu pernah diisi bahan bakar sebelum balapan. Diperbolehkan mengganti bagian yang rusak atau plastik lama. Pengemudi harus mengendarainya dengan hati-hati, karena banyak lubang berhenti dapat mendorongnya ke posisi yang lebih rendah, yang dapat menyebabkan pengemudi mengambil bendera penyelesaian secara tidak perlu. Saat kendaraan memasuki jalur, kendaraan harus menempuh kecepatan minimal 100 kilometer per jam.

Share Post

By Admin